Farm Herbal Malaikat


Cara  Mendapatkan  Herbal  Malaikat untuk poin ilmu








Ada yang tau dimana kita bisa dapatin bahan ini? Ya,kalian pasti tau bukan karena sering bermain Musuh Abadi.....

Untuk yang belum tau atau baru bermain game ini jangan khawatir saya akan beri tau cara dapatinnya:



1. Jika kalian baru bermain/baru membuat charakter kalian bisa dapatinnya dengan Misi Harian(Tanda !)  yang ada di atas kiri layar kalian ya, tepatnya ada di samping foto charakter seperti pada gambar di atas ya. Kalian harus menyelesaikan misi ini level 15-20(kurang lebih) sampai selesai, baru akan mendapatkan misi tersebut.





Kalian akan mendapatkan barang seperti ini jika kalian mnyelesaikan misi dengan sukses, setelah kalian mendapatkan barang ini kalian akan di suruh untuk mengambil Herbal Malaikat di Map tertentu (tergantung level kalian).

Misi ini bisa kalian ambil tiap hari di Npc kota masing" ya...












2.Kalian juga bisa dapetin dari Kantung Wan Luo, Kantung Wan Luo berisi Herbal Malaikat dan berbagai macam Batu, Kalian bisa dapaetin kantung ini dari Npc Anak Iblis(AI) yang setiap hari kalian maenkan..






3.Kalian juga bisa dapetin Herbal ini dari Npc Meditasi Babak 10 ya, mungkin disinilah kalian bisa dapetin Herbal ini dengan sangat banyak..

*Herbal Malaikat ini sangat berguna sekali untuk membuat pil point ilmu ya, karena kalian akan butuh banyak sekali point ilmu untuk menaikan point skill kalian.



Mungkin sampai disni dulu ya pembahasan hari ini  mengenai Herbal Malaikat, nantikan pembahasan lainnya mengenai Game Musuh Abadi,
Semoga bermanfaat bagi kalian semua dan nantikan info terbarunya dari saya
Terima Kasih.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitors

Translate

Popular Posts

Recent Posts